Questions? Feedback? powered by Olark live chat software

Pembelian Namadomain dan Hosting Web orang Papua Masih Banyak Kendala Teknis

Banyak kasus yang kami Papua Web Hosting perhatikan di mana banyak domain milik orang Papua yang biasanya dijalankan dengan bagus dan ramai sekali dikunjungi, tetapi tiba-tiba namadomain itu menjadi tidak dapat diakses lagi. Ada tulisan keluar, “domain ini sudah kedaluarsa” atau sejenisnya. Kaget-kaget, beberapa minggu atau bulan kemudian, namadomain itu muncul lagi, dan aktif lagi. Untung-untung kalau pengaktifan kembali itu dilakukan oleh pemilik domain sebelumnya. Tetapi bagaimana kalau ternyata pemilik lama sudah tidak sanggup membelinya kembali lagi karena namadomain itu sudah jatuh ke tangah orang lain? Wah, parah, karena semua isi berita dengan domain itu LENYAP begitu saja. Kerja keras bertahun-tahun lamanya hilang tanpa jejak.

Memang ada “web archive” yang bisa kita ketik di google.com lalu dapat kita copy dan paste untuk menyimpan berita-berita yang pernah keluar dengan namadomain kita sebelumnya, tetapi itu akan memakan waktu tidak sedikit, karena harus dikopi satu per satu artikel. Kita beruntung kalau setiap saat kita upload berita dan secara reguler mem-back-up isi website kita. Kalau tidak, yah, nasibya sial benar.

Menurut Jhon Yonathan Kwano sebagai pengelola PAPUA Web Hosting

Sebenarnya sejak tahun 2013 kami sudah berikan peluang sangat mudah dan menguntungkan bagi orang Papua sehingga orang Papua bisa datang ke tempat pelayanan kami di Yogyakarta, Jakarta ataupun di Jayapura untuk serahkan uang seacara “cash” atau bayar dengan transfer ATM untuk namadomain dan hosting, kami bisa beli namadomain untuk sepuluh tahun sekaligus, dan bisa beli hosting untuk beberapa tahun. Akan tetapi selama ini kami sayangkan banyak namadomain orang Papua setelah dibeli akhirnya expired dan kemudian tidak dapat diaktifkan kembali.

Padalah lewat PAPUAwebhosting sudah tersedia layanan sederhana, untuk pribadi, aaupun layanan profesional; pembayaran dapat dilakukan dengan cash, transfer ATM, paypal ataupun dengan kartu kredit.

Kami tahu seluk-beluk kebutuhan orang Papua, dan kami siapkan menurut kebutuhan real. Contoh saja, www.karobanews.com kami host di blogger.com, sedangkan tribunarafura.com kami self-host WordPress. Situs ini dan situs lain seperti Papua.Me, Papua.ws, Papua.website, melanesia.ws, universal-tao-indonesia.com kami host di self-host WordPress kami dan tidak pernah ada cerita tiba-tiba domain tidak dapat diakses dan sejenisnya

Papua Web Hosting menyediakan faslitas bagi Anda untuk membeli namadomain dengan mengunjungi situs berikut

Dengan tiga domain ini, kita bisa mendaftar namadomain dengan mudah dan kita dapat membantu setiap orang Papua sehingga namadomainnya tidak kedaluarsa dan berita-berita yang diupload tidak hilang begitu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Happy Customers

Apa pendapat Anda? Apa saran Anda? Apa harapan Anda? Sampaikanlah untuk kemajuan kita bersama!